Jumat, Maret 16, 2012

DIAPERS

  No comments    
categories: , , ,
semua ibu pasti tahu apa itu diapers,popok alias alas pipis n pup..:).kita mengenal diapers yg pospak (sekali pakai buang) dan juga clody(cloth diapers/diapers dari kain yg menyerap dan bisa dicuci berulang2).sebagai seorang muslim pastinya saya solat sehari 5 waktu,repot  kalo bayi tidak pake diapers karena setiap akan solat harus "beberesih",hal yg merepotkan dan sulit.oleh karenanya saya selalu memakaikan diapers utk bayi saya.


masalahnya diapers ini ternyata tidak sederhana,material diapers pospak tidak selalu cocok utk semua jenis kulit bayi yg sensitif,ketika anak saya berumur 2 bulan aku mulai menggunakan diapers untuknya,pertama aku beli yg merk mamypoko (yg lumayan mahal..:)) tapi ternyata kulit selangkangan dan pantat anakku jadi merah2 alias ruam.lalu aku coba yg merk sweety,hasilnya?masih ruam.. lalu aku coba lagi merk-merk lain seperti goon,fitty,popokku,dll hasilnya?teteeepppp ruam.krim maupun salep dari dokter hanya menyembuhkan ruam sementara,selama diapers itu dipake ruam itu datang dan datang lagi.

atas saran teman lalu saya coba merk pampers yg pant,tapiii... teteeeeep ruam.akhirnya.. aku coba pampers tape baru yg harganya ekonomis,mau tau hasilnya?ahhhh akhirnya ruam itu lenyap tak berbekas..:) horeeee!!!dikemasan tertulis di pampers tape yang satu ini ada lotionnya untuk anti ruam,dan ternyata cocok buat anak saya.sampe sekarang anak saya tetap pake diapers ini satu-satunya merk diapers pospak yg cocok utk kulit anak saya.

pampers tape(sumber gbr:sukamart.com)


0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)